Marquee Tag - http://www.marqueetextlive.com

Minggu, 15 Juli 2012

Kenyataan adalah sebuah kepastian


Banyak orang yang selalu menyimpan sebuah harapan, harapan yang baik untuk mereka tentunya, tapi terkadang harapan yang mereka simpan itu adalah sebuah harapan kosong atau harapan tanpa adanya sebuah kepastian, dan banyak pula orang yang tidak bisa menerima kenyataan, mungkin karna kenyataan yang mereka peroleh adalah kenyataan yang pahit. Okeh, gua tekankan sekali lagi bahwa "KENYATAAN ITU LEBIH INDAH DARI PADA SEBUAH HARAPAN" kalimat itu gua dapet dari sebuah kutipan difb temen gua ;) jadii, yaa kalian harus bisa menerima kenyataan itu, yaa walaupun kenyataan yang kalian peroleh itu adalah kenyataan yang pahit, tetaplah berpositive thinking, mungkin itu adalah sebuah rencana Allah untuk kita, untuk kita bisa lebih baik lagi, untuk kita bisa lebih dewasa, untuk kita bisa lebih bersabar. Jika mendapat kenyataan yang pahit, itu adalah ujian, ujian dari Allah untuk kita, untuk menaikan derajat kita. Sabar aja, sabar adalah kunci utama untuk tetap bisa menerima kenyataan, yaa mungkin itu memang sulit, tapi kita harus tetap berusaha dan selalu tetap berdo'a. #sipgatuh?haha! So, janganlah kalian terlalu banyak menyimpan sebuah harapan, apalagi harapan tanpa adanya kepastian, itu cuma bikin kalian cape, cape hati, cape tenaga, cape pikiran pula #lengkapdah! Tetap jalani hidup apa adanya aja, biarkan seperti air mengalir. Tapiiiiiiiiiiiiiii, kita jangan sampai mengalir ke sebuah arah yang tidak baik, tapi terkadang kita juga harus berfikir kalau hidup itu harus seperti pesawat, yang kalau pesawat itu terbang, pesawat itu terbang melawan arah angin, bukan mengikuti arah angin. #gualagibener! Okeh, disini gua cuma pengen mengurangi tingkat virus kegalauan aja, #hahaso'bgt yang sampai detik ini masih merajalela dan menyerang kita semua, yang kebanyakan menimpa kaum remaja. Hhaha. Gua juga cuma pengen memotivasi temen-temen semua, supaya lebih semangat lagi buat ngejalanin hidup yang penuh tantangan ini. Okeh, semoga tulisan ga jelas gua ini bisa bermanfaat untuk kalian semua #Amiiiiinn :D. Seperti biasa, pesen gua : Jangan GALAU !! Okeh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar