Marquee Tag - http://www.marqueetextlive.com

Senin, 16 Juli 2012

4 Pabrikan mobil Masa Depan


img


Munich - Dari puluhan mungkin ratusan pabrikan mobil berkelas dunia, kira-kira pabrikan mana saja yang memiliki visi luar biasa dan didapuk sebagai pabrikan mobil masa depan?

Lembaga IHS Automotive merilis daftar pabrikan mobil masa depan yang dinilai berhasil memproduksi kendaraan inovatif.

Dan yang berada di urutan paling atas adalah pabrikan Jerman disusul oleh pabrikan Jepang. Di urutan pertama adalah BMW, menyusul Daimler-AG, Toyota kemudian terakhir Honda Motor.

Kenapa BMW? BMW dinilai memiliki rekam jejak yang impresif dalam memproduksi kendaraan yang dahsyat namun di sisi lain irit BBM.

"Teknologi powertrain BMW menghasilkan baik itu performa mengendara yang sporty dan juga pengurangan yang signifikan dalam konsumsi BBM dan emisi CO2," ujar Strategy Research Director IHS Automotive Christoph Stuermer.

"Kedua kombinasi ini mengarah pada besarnya pangsa pasar BMW di semua segmen yang diikuti BMW," tambahnya di Detroit News, Rabu (23/5/2012).

Selain itu, BMW juga dinilai Millward Brown sebagai merek dengan nilai paling tinggi. BMW kembali mengalahkan Toyota, yang selama ini selalu menjadi langganan juaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar